Kata-kata Ucapan Selamat Malam

Kata-kata Ucapan Selamat Malam

Kata-kata Ucapan Selamat Malam

Sebelum tidur biasa nya apa yang kalian ucapkan kepada orang-orang terdekat kalian, salah satu contoh adalah pacar kita, berikut ini ada beberapa kata-kata ucapan romantis yang mungkin bisa menjadi pengantar tidur orang-orang terdekat kita.

Ucapan Selamat Malam Romantis


Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU..

Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Doa yang kukirim kepadamu telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.

Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Jk tLh EnGgan MataMu MnTp mLm, PjamKnlah Dgn Lembut. UcaPlah SlMt Tdr Pd SmEsTa, Dan BayAngKan tTg MimPi INdaHYg Kan TemaNi LeLap Tdrmu Hv Nc Dremz.nite..(^_^)

Orang istimewa bukan yg hrs sll d dpn mata, ato yg senantiasa disisimu Tapi, Dya yg setia d hati, dan di ingat dlm setiap bisikan do’anya, met bobo...

setiap manusia hidup d ciptakan utk brpasanng pasangan.. spt Q dan kmu, Q ada krna kau pun ada,,ada sbg sahabat yg sllu setya,, Abadi dan selamanya,,,, Nice dlimZ,,,

Matahari cuma ada satu.. Bulan pun cuma satu.. Tapi di langit ada banyak bintang.. so, Tuhan tidak akan marah kalo aku ambil satu bintang buat menemanimu malam ini..

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian..Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman daribibirmu.. Good night my love..

Kuayunkan anganku Tersenyum sama kamu Menimang rasa rindu Dalam peluk hangat kasihmu Selamat Tidur Cintaku ! Malam tidak lengkap tanpa rembulan dan bintang-bintang. Namun, ada kalanya mereka berpisah untuk sementara seperti kita. Kiss you, love you. Good night, darling.

Hujan menimang malam Nada segar ia nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Dihatiku untukmu pujaan Selamat Tidur Sayang !

Kemarin adalah kenangan.. Hari ini adalah kenyataan.. Esok adalah impian.. Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan.. Selamat malam honey..

Semilir bayangmu menerpa Tepat dihatiku mengena Segera kumengucap do'a Untukmu yang jauh disana Semoga dalam mimpi kita bersua Selamat Tidur Cinta !

----------------------

Ucapan Selamat Malam Lucu

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu yaitu "jgn berdoa buwat mimpien aku ya" aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam. masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Rumus Cinta
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingkuh
nitez cuit dlimz

pocong said,
“capek ney loncat2 semaleman,
skg mw bobo d sebelah qm yaa??
geser dikit donk..
good night..”

FRIENDSTER: udah_maLam@yahoo.co.id
EMAIL: bobo_sana@yahoo.co.id
FACEBOOK: jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id

meski gelap mwarnai mlmmu..
meski mlm mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi mnjemputmu..
tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
Selamat Malam.

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…

Info : Nomor ini sudah capek menghubungi anda, terakhir tanggal 18/10 00.10. Padahal dia hanya mau bilang : Gud Night

----------------------

Puisi Selamat Malam Romantis

asa sebening embun pagi,
walau hati sekelam kabut senja
akankah hangatnya mentari
secerah pelangi usai hujan ?
selamat tidur, sobat
mimpi indah temani dirimu

asa ada dalam kehidupan,
kendala ada dalam langkah
dan cinta ada dalam hati
selamat tidur sobatku,
mimpi indah menyertaimu

dendam, kesal dan kangen
terkadang membawa kegamangan
kata hati membawa sembilu
selamat tidur dalam peraduan nyaman
seiring doa dariku, sobat

sebening embun pagi,
secerah mentari sore,
ketika hati ini tersenyum
untuk sekejap
selamat istirahat, kawan karib
semoga tidurmu lelap
bersama mimpimu

biduk berlalu
tepian tak bergeming
mentari meredup
sembunyikan sinarnya
seiring ode malam
menghantar ke peraduan
selamat malam sobatku

----------------------

Puisi Selamat Malam Untuk Pacar

Tebaran bintang berkelip indah
Sang Rembulan menyapa
Dengan pancaran sinar indahnnya
Sampaikan rasa rindu dan cinta
Cinta kasih sang pemujamu dinda

Hembusan angin malam sampaikan cinta
Rasa rindu yang menusuk ke dada
Bayang raut wajah wahai kau cinta

Sepi sendiri ku terdiam
Sunyi mencekam dalam lamunan
Ingatkan semua tentangmu, sayang..

Rasa rindu yang tak tertahankan.
Rasa cinta ini semakin menikam
Menusuk hingga ke dada
Jauh kedalam palung hatiku

Wahai angin sampaikan beritaku
Bahwa aku sangat merindukan sang putri
Lebih indah dari putri salju
Ku cintamu sampai akhir hayatku

Kusampaikan kepada gugusan bintang
Agar selalu menjagamu
Selamat malam wahai sayangku.

----------------------

Pantun Selamat Malam Buat Pacar

Tersemat cinta dihatiku
Terpasung ketukan palu
Selamat tidur oh kekasihku
Semoga mimpi indah selalu

Paku tajam di ketuk palu
Di atas papan ada sepatu
Peluk cium untukmu selalu
Sang kekasih dambaan hatiku

Belanja ke negeri mayang
Bertamu di sore kelam
Oh kekasih yang kusayang
Kuucapkan selamat malam

Terbang bagaikan elang
Bersamamu berteriak
Selamat malam oh sayang
Semoga tidur yang nyenyak

Makan obat rasanya pahit
Tak sama dengan rasa jamu
Kelipan bintang di langit
Tak seindah dengan wajahmu

Burung camar ke atas terbang
Kukepakan kedua tangan
Tidur lelaplah wahai sayang
Ku ucapkan selamat malam

Ke panggung melilihat pentas
Pergi ke dapur makan gulai
Angin malam berhembus keras
Sambut dirimu terbaring santai

----------------------

Pantun Ucapan Selamat Tidur Romantis

Diatas ranjang ada kasur,
Berseprai kembang-kembang merah,
Sayang,,, selamat tidur,
Dan semoga mimpi indah

Buah jeruk buah anggur,
Tersedia diatas meja,
Karna mataku dah ngantuk mau tidur,
Kuucapkan Selamat malam dan sampai jumpa

Ada truk muat sayur,
Sayur sawi dan lain-lainnya,
Kalo sayang dah ngantuk silahkan tidur,
Kan kuselimuti dengan hangatnya do'a

Makan nasi goreng lalap krupuk,
Tambah sayur dan ayam,
Maaf mataku dah ngantuk,
Selamat tidur dan selamat malam

Dari barat ke timur,
Ketemu no 5 itu rumahku,
Kuucapkan selamat tidur,
Dengan do'a aku mengantarmu

Habis makan jeruk makan anggur,
Perutpun terasa kenyang,
Kalau dah ngantuk silahkan tidur,
Semoga mimpi indah,,,sayang

Beli jamu beras kencur,
Segelasnya tiga ribu,
Kuucapkan selamat tidur,
Semoga dimimpi indah kita ketemu

----------------------

Pantun Ucapan Selamat Malam Romantis

Mentari telah terbenam,
Muncul bulan dan bintang,
Kuucapkan selamat malam,
Untuk engkau yang kusayang

Sayur sawi sayur bayam,
Seikatnya cuma seribu,
Kuucap sapa selamat malam,
Buat engkau yang dihatiku

Rasa asin itu garam,
Garam warnanya putih,
Kuucap kata selamat malam,
Buat engkau duhai kekasih

Hitam-hitam kereta api,
Biar hitam banyak yang menanti,
Kukirim sapa malam ini,
Selamat malam kekasih hati

awan nampak hitam
pertanda akan turun hujan,
sayang,,,selamat malam,
sedang apa dikau gerangan

----------------------

Pantun Selamat Malam Terbaru

bakso telur paling sedap
walau banyak pakai gajih
karena hari sudah gelap
bobo gih…

berkilo-kilo ada buah labu
tapi takkan jadi bumbu dapur
Selamat malam kekasihku
dan juga selamat tidur…

Jalan-jalan ke sarkem
nggak tau mau beli apa…
Hari udah malem
Besok main lagi ya?

Ada nenek kasihan sekali
Membawa barang tergopoh-gopoh
Jangan telat bobok malam ini
Nanti sakit loh

Di sana sini ada nyamuk
Terbang ke sana terbang ke sini
Pulsa gw udah ngantuk
SMSannya besok lagi…

Ada badut pakai suntik
Tidak akan bisa menghibur
Hai sobatku yang paling cantik
Jangan lupa berdoa sebelum tidur

Ke pasar beli blender
Mau bikin jus jambu
Woi brader…
Bobok gih jangan ol mulu…

Burung Kakatua burung pelatuk
semuanya terbang menuju Godean…
Kalau ngrasa udah ngantuk
Ngapain masih fb-an?

Di warung pojok beli kupat
Belinya sambil naik kayak
Selamat malam sahabat
Selamat tidur dengan nyenyak

Taruh anggur di dalam cawan
Taruh mayat di dalam peti
Petiklah satu bintang, kawan
Tuk temani lelapmu di malam hari

Makan siang pakai kupat
Kupatnya berbentuk jari
Mari kawan kita beristirahat
Persiapkan tenaga tuk esok hari

Pintu terbuka tolong ditutup
Pintu tertutup tanda sedang pergi
Beristirahatlah malam yang cukup
Agar segar di esok pagi

Dagang ketela dapat laba
Labanya untuk beli ikan kakap
Kembali malam telah tiba
Semoga kamu tidur lelap.


Semoga Kata-kata Ucapan Selamat Malam di atas bermanfaat. terima kasih telah membaca artikel tersebut.




Back To Top