Motor gede tapi murah. ini dia

Motor gede tapi murah. ini dia
Bagi kita golongan menengah, tentu untuk membeli sebuah motor sport tidak lah mudah butuh kerja extra untuk bisa mendapatkan nya. namun ada beberapa motor gede yang harga nya tidak terlalu melambung tinggi hingga saat ini, berikut informasinya:


Price: 74 juta



Motor gede tapi murah. ini diaSeperti dilansir dari situs The Vancouver Sun (2/11) , Yamaha mendesain FZ6R 600cc model 2012 dengan mengedepankan kenyamanan dan stabilitas. Dengan keunggulan pada karakteristik handling-nya yang luar biasa, motor sport kelas menengah ini pas sebagai tunggangan para komuter yang ingin naik kelas.
Meski hanya mengalami perubahan warna, namun desain kenyamanan dan stabilitas dari Yamaha FZR6R 2012 disebut dapat menyesuaikan dengan berapa pun tinggi pengendaranya. Di tengah banyaknya motorsport kelas menengah yang beredar tak ada satupun yang memiliki desain bodi yang menyerupainya, dengan karakter yang mampu menyesuaikan dengan berapa pun tinggi pengendara yang ada di balik setang setirnya.
Menurut situs media di Kanada tersebut, para desainer Yamaha sukses menterjemahkan sosok tampilan motor super sport yang notabene berada pada kelas di atasnya sukses diterjemahkan oleh para desainer Yamaha. Hal ini ditandai dengan jarak terang tanah hanya 13,97 cm, bodi full fairing dengan headlight tunggal model potongan berlian, aplikasi lampu sein model eyelet pada bagian depan dan belakang¸ serta desain windscreen.
Di luar tampilannya yang sukses mengusung gaya super sport, namun untuk menggapai handlebar (setang setir) dari posisi duduk tetap mengakomodir desain motor sport  standar dan leluasa dalam jangkauan. Posisi duduk pengemudi juga mengalami penyempurnaan tinggi nyaris dua sentimeter. Penambahan tinggi ini membuat sudut siku lebih menyempit, namun tidak sampai menyentuh tangki. Posisi handlebar juga dapat disesuaikan hingga 20mm guna menyesuaikan dengan postur pengemudi.
Tampilan panel instrumen yang terdiri dari speedometer, odometer/trip, bahan bakar dan coolant mudah terbaca. Nilai keunggulan lain jika pengendara agak berat memulai bukaan gas, maka motor tidak akan bisa dibejek lebih tinggi, sebelum pengendara memiliki kesempatan membetulkan dari awal. Ini tentu berpengaruh pada peningkatan keselamatan. Pasalnya motor bermesin 600-cc liquid-cooler 4-langkah mampu menghantarkan tenaga sebesar yang di butuhkan.
“Ketika memulai bukaan gas, saya cukup dikejutkan betapa tubuh belakang saya mundur ke belakang,” ungkap Marissa Baecker, test rider media tersebut yang berkesempatan menguji motor sport Yamaha tersebut.
Dengan bobot 230 kg, motor ini terhitung ringan dan cakap menyalurkan tenaga melalui transmisi 6-percepatan dengan kopling basah multi-plate. Jiwa super sport juga mengilhami pada keluaran suara, dengan mengadopsi sistem exhaust 4-2-1 serta catalytic converter tiga lajur yang mereduksi emisi gas buang.
Dengan kapasitas tangki 17,4-liter dan konsumsi BBM 18,275 km/liter, motor ini disebut pilihan yang tepat bagi para komuter untuk bekerja.


Title : Motor gede tapi murah. ini dia
Description : Motor gede tapi murah. ini dia Bagi kita golongan menengah, tentu untuk membeli sebuah motor sport tidak lah mudah butuh kerja extra untuk...