Ini Alasan Kenapa Cowok Minta Putus Sama Kamu ( Cewek )

 

Ini Alasan Kenapa Cowok Minta Putus Sama Kamu ( Cewek )

Sahabat Indonesiaku,Yang namanya pacaran memang bukan hal yang aneh untuk saling memberi perhatian tetapi yang harus di perhatikan adalah jangan sampai kamu bersikap terlalu posesif. Karena cowok nggak suka jika dia mulai dibatasi ruang geraknya dengan melarangnya pergi bersama orang lain atau pun dengan teman-temannya. Apalagi kalau kamu mengharuskan untuk melapor setiap kali dia berpergian dan juga Cewek selalu curiga berlebihan terhadap apa aja yang sedang dia lakukan. Sudah seharusnya kamu menyadari jika yang namanya sebuah kepercayaan sangatlah penting dan juga sangat dibutuhkan dalam menjalin suatu hubungan. Jika memang selama ini kamu selalu bersikap terlalu posesif maka mulailah untuk merubahnya jika memang kamu nggak kamu cowok yang kamu cintai meninggalkan kamu girls.

Nggak itu aja girls, kaum cowok juga nggak suka dengan cewek yang selalu memaksakan kehendak. Mungkin kamu selalu ingin agar cowok kamu juga melakukan hobi yang sama dengan kamu. Padahal kamu tau girls kamu pacar kamu nggak suka dan juga dia punya hobi sendiri yang ingin dia tekuni. Dalam hidup ini nggak ada orang yang ingin dipaksa untuk melakukan apapun yang nggak dia suka. Begitu juga dengan cowok kamu.  Seperti halnya Cewek yang nggak mau dipaksa maka sebaiknya kamu juga jangan memaksakan kehendak. Ketika pasangan kamu membuat suatu kesalahan dan juga ada beberapa hal yang dia lakukan memang nggak oke menurut kamu maka kamu boleh saja mengkritiknya tetapi jangan berlebihan .

 Terlalu banyak mengkritik hanya akan membuatnya merasa terhina harga dirinya. Selain itu kalau kalian para Cewek merasa nggak suka dengan teman –teman pacar kamu maka jangan tunjukkan sikap kamu di depan teman-teman kamu. Karena bisa saja teman-teman pacar kamu sudah jauh lebih lama mengenal  cowok kamu.  Dan jika kamu menghacurkan hubungan pasangan kamu dan teman-temannya maka nggak menutup kemungkinan kamu akan ditinggalkan oleh pasangan kamu. Ada baiknya kamu berbicara denga baik-baik girls jika memang kamu nggak suka dengan teman-teman pasangan kamu. Seiring berjalannya waktu nggak menutup kemungkinan jika setiap orang akan berubah. Termasuk kamu dan juga pasangan kamu girls. Tetapi akan menjadi suatu bencana yang besar jika pasangan kamu menganggap kamu berubah seratus persen  dan juga nggak seperti yang dia kenal lagi. Mungkin saja dulu kamu termasuk cewek yang atraktif, menarik, pengertiann dan menerima dirinya apa adanya. Namun sekarang kamu nggak lagi seperti itu. Kamu sudah berubah menjadi wanita yang pemurung, dan nggak pengertian serta nggak lagi perhatian kepada pacar kamu sendiri. Hal tersebut tentu saja dapat membuat cowok kamu  berpikir untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan kamu.
Source: fullhdwpp.com