Tanda-Tanda Cewek Yang Terlalu Bergantung Pada Pasangan Nya

 

Tanda-Tanda Cewek Yang Terlalu Bergantung Pada Pasangan Nya

Sahabat Indonesiaku,Mencintai pacar adalah hal yang sangat wajar dalam menjalin hubungan pacaran. Namun jangan sampai mencintai pasangan secara berlebihan dan membuat kamu menjadi sangat tergantung padanya. Kebergantungan dengan pacar yang berlebihan juga tidak baik karena akan membuat kamu menjadi sangat manja. Dan akan merasa sangat kehilangan sosok dia ketika hubungan kamu berakhir alias putus. Berikut ini ciri-ciri cewek yang terlalu bergantung dengan pacarnya :
  • Tak Pernah Bilang "Tidak"
Masalah utama dari kebanyakan cewek adalah tidak berani berargumen, dengan maksud agar terhindar dari konflik. Jika Kamu termasuk cewek yang tidak berani menolak permintaan pasangan, ini adalah tanda Kamu terlalu tergantung padanya. Berusaha membuat pasangan berpikiran Kamu selalu menyetujui pendapatnya, justru membuat Kamu kehilangan jati diri dan cenderung kurang menikmati hubungan.
  • Mudah Meminta Maaf
Ketika pasangan mulai marah atau Kamu menjadi sedikit frustasi, bukan berarti semua yang Kamu lakukan salah. Kebanyakan cewek yang sangat tergantung pada pasangan, akan selalu mengalah ketika pasangan mulai terlihat marah, dan terus meminta maaf untuk menghindari konflik. Terlalu mudah meminta maaf justru membuat Kamu melupakan pentingnya komunikasi yang baik untuk menjaga harmonisasi dalam sebuah hubungan.
  • Sering Bertengkar
Mungkin sering terpikir, kenapa Kamu tetap menjalani sebuah hubungan yang sudah 'tidak sehat' dan selalu diliputi pertengkaran? Ini karena Kamu lebih takut untuk melihatnya pergi, takut memulai hidup sendiri, dan takut akan kesedihan. Dibandingkan harus kehilangan seseorang yang dicintai, cewek justru cenderung bertahan dalam hubungan yang tak sehat dan menyakiti dirinya sendiri.
  • Berubah (Terlalu Banyak) Demi Pasangan
Berusaha berubah demi kebaikan dalam berhubungan adalah hal yang baik jika Kamu tetap menjadi diri sendiri. Namun ketika cewek terlalu 'masuk' ke dalam pasangan, dia akan berusaha keras untuk bisa mengikuti ketertarikan si Cowok terhadap sesuatu. Mulai dari mengikuti semua hobinya, aliran musik, cara mereka berbicara, dan lain-lain, yang dapat membuat kamu kehilangan siapa diri Kamu sebenarnya.