Tampilkan posting dengan label Kata-kata romantis. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Kata-kata romantis. Tampilkan semua posting
Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2013
Sahabat Indonesiaku-Hai para sahabat indonesiaku, tema update hari ini adalah tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2013, semoga bisa bermanfaat bagi yang membacanya.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.
I know I can't be like them, I don't have what they have. but at least I have a heart that loves you sincerely ?
I love it when you don't treat me like others, because it makes me feel special
when I look sad, come to me and cheer me up, and when I'm happy, move close to me and enjoy it with me ?
I love the way you can make me feel comfortable, tell me that everything is gonna be okay.
Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu
Dalam kesendirianku.. bayangan dirimu masih selalu datang menghampiri.. memelukku dan menguatkanku ..
2 hal yang harus kau tau saat aku jauh darimu. 1- aku rindu kamu. 2- bahkan rindumu tak mampu mengalahkan rinduku.
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang terisa hanya derita yang hanya akan mencabik jiwa.
You never know what you have until you lost it, and something that has been lost, it would be difficult to get back to you.
Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku tuk buat kau nyaman.
Jangan pernah kamu sembunyikan jika punya masalah, sekecil apapun ceritakanlah padaku. Masalahmu masalahku juga kan sayang? :')
Kasih... Seberat apapun beban yang akan kita hadapi, percayalah akan selalu ada aku yang menemani
Saat jarak memisahkan, satu yang perlu kau percayai dariku, kan ku jaga cinta ini hanya untukmu
Aku sungguh sungguh mencintaimu, dan aku berharap kau akan selalu ada di setiap langkah kehidupanku..tetaplah bersamaku
Di tiap kali engkau mengedipkan mata, ada yang berdebar lebih lama di dadaku.
Dari jauh aku mendo'akanmu, do'a yang bukan sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu .

Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
Cinta slalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.
Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati.
Seseorang memilih tuk sendiri, bukan karena takut tuk mencinta lagi, tapi karena takut terluka dengan alasan yang sama tuk kedua kali.
Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan lelah karena terus terluka.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dgn seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tak peduli betapa dekat kamu dan dia.
Senyum tak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Hidup tak bisa jadi lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidup jadi lebih buruk.
Ketika dia yang kamu cinta melakukan salah, tak perlu memberitahu semua temanmu, karena bukan mereka yang akan memaafkan, tapi kamu.
Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Cinta sejati itu ada. Kamu hanya harus temukan dia yang setia dan bertahan padanya.
Jangan tangisi dia yang telah meninggalkanmu. Tersenyumlah! Kamu tak pernah tahu akan ada seseorang yang jatuh cinta dengan senyummu.
Jika senyum adalah melodi jiwa, maka cinta adalah anugerah dari hati, karena itu yang dirasakan ketika dia yang berarti menghampiri.
Terkadang lebih baik menjauhi seseorang. Bukan karena berhenti mencinta, namun karena harus melindungi diri agar tak terus terluka.
Dalam cinta, ketika seseorang memutuskan tuk meninggalkanmu, jangan pernah biarkan dia membawa serta hatimu.
Beberapa kesalahan dalam hidup ini terjadi hanya tuk mengungkapkan siapa saja yang pantas kamu cintai dan siapa yang tidak.
Berhenti berharap pada seseorang yang kamu tahu jauh di dalam hatimu bahwa dia tak akan pernah bisa menjadi milikimu.
Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Ketika dia memutuskan tuk meninggalkanmu, itu bukan akhir dari kisahmu, itu hanya akhir dari bagian ttng dia dalam kisah hidupmu.
Jika kamu mencintai seseorang lebih dari yang pantas dia dapatkan, kamu akan berakhir lebih terluka dari yang pantas kamu dapatkan.
Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yang kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
Semua orang bisa menyukaimu, namun hanya kepribadian dan sikapmu yang membuat mereka ingin tetap bersamamu.



Kumpulan Kata Kata Cinta Terbaru Update 2013

Kata Romantis Ter Update Buat Sang Pacar Tercinta


Kata Romantis Ter Update Buat Sang Pacar Tercinta, Yang akan kita bahas pada artikel kali ini,untuk silahkan di lihat saja langsung dan di baca.
nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu : segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, serta sesuatu doa.. met maem yah.. 
kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah ? 
soalnya kt saya kmu tuh telah manis lho... 

klo kmu ajak saya melompat bareng, saya tidak turut ! saya menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu. 
kutahu kau mencintaiku waktu kulihat binar matamu bercahaya waktu menatapku, teduh serta hangat. kutahu kaulah tempatku bertumpu serta berlindung. 

yang kuharap malam ini cuma tenangmu. 
yang kuinginkan sekarang ini cuma damaimu. 
yang kupinta detik ini cuma bahagiamu. met tidur, sayang… 
berikan seluruh cintamu pada seseorang tidaklah jaminan dia dapat membalas cintamu ! ? janganlah menginginkan balasan cinta, tunggu hingga cinta berkembang di hatinya, namun bila tidak, berbahagialah dikarenakan cinta tumbuh dihatimu. 

didunia ini hanya ada 5 orang yang saya cintai, ibuku, ayahku, saudara kandungku, teman-temanku serta yang terakir yaitu kau. mengapa kau kuletakkan pada urutan yang paling akhir ? dikarenakan saya pingin kau jadi cintaku yang paling akhir serta tidak ada cinta yang lain tak hanya cinta terakhirku pada dirimu 
kasih… saya rindu padamu waktu saya sedih. saya rindu padamu waktu saya sendiri. namun saya sangat merindukanmu waktu saya bahagia 

apabila kau menangis. . hatiku lalu bersedih 
apabila kau suka. . hatiku lalu berbunga 
apabila kau gelisah. . hatiku lalu bergejolak 
ini seluruh dikarenakan. . . 
kita sehati. . . 
the day will come when you’ll be mine 
but i’ll just wait till that time 
if i have to wait forever, that’s what i’ll do 
cause i can’t live my life without you 

tau gak knapa malem ini tak ada bintang ? ? 
soalnya bintangnya geser seluruh ke matamu… 
musim terindah yaitu …. 
saat kau sambut pagi dengansenyummu 
saat kau payungi siang dengan sapamu 
saat kau tutup malam ini dengan belai sayangmu 
i love u 

bersua denganmu yaitu takdir, 
jadi temanmu yaitu pilihanku, 
namun jatuh cinta denganmu itu di luar 
kemampuanku.. 
kata yang sangat simple yaitu i 
kata yang sangat indah yaitu love 
serta orang tersayang yaitu you. 
that’s why i love you 
bwt malam, bintanglah yg spesial 
bwt bunga, kumbanglah yang spesial 
but ! bwt aq, cm kamulah yg plg spesial 

aq menulis namamu di langit 
tp awan menghapusnya 
aq menulis namamu di pantai 
tp ombak menghapusnya 
lantas aq menulis namamu di hatiku 
agar tidak dapat ada yg bisa 
menghapusnya….. 
saya cinta padamu 
tiga kata yang terucap 
tiga detik untuk menyatakan 
tiga menit untuk menjelaskan 
tiga jam untuk menunjukkan 
namun untuk membuktikan 
dapat kuberikan waktu seumur hidupku 

cintamu yaitu keindahan 
memandangmu senantiasa tidak membuatku jemu 
cintamu yaitu nafasku 
denganmu saya pingin hidup seribu tahun lagi 
cintamu bikin hidupku sempurna 
sepi.. 
saya cuma berteman sepi 
nikmati indah bayangmu disini 
sendiri.. 
ku terjebak seorang diri 
menyusuri langkah kaki 
hilang.. 
seluruh kan hilang serta takkan kembali lagi 

saya tidak tau 
mengapa semakin hari saya semakin sayang sama kamu 
saya semakin takut kehilangan kamu 
saya ingin terus berbarengan kamu 
ku tau, saya bukan hanya yang terbaik 
saya takkan dapat jadi layaknya yang kau inginkan 
serta barangkali cintaku tidak sempurna 
namun, 
saya cuma pingin jadi sisi dari barisan kisahmu 

ku buat jadi kau yang kedua 
bukan hanya bermakna tidak cinta 
saya serta dia cuma sementara 
tidak butuh lagi kau pertanyakan 
hatiku cuma untukmu 
berikanlah waktu buat jadi engkau hanya satu.. 
mengapa saya sayang sama kamu 
cinta sama kamu 
sesudah saya jauh dari anda ? ? 

anda datang saya nangis 
anda pulang saya nangis 
apa dapat kaya gini terus ? 
tidak henti kumenangis 
tidak henti hatiku bersedih 
serta tidak henti kumeratapi waktu yang tersisa 
cuma untukmu 
namun ku tidak tau hingga kapan ini berlangsung 

kalau kau tau 
ku tidak pingin kau pergi 
meninggalkan ku sendiri berbarengan bayangmu 
memanglah kita tlah jauh rasanya 
memanglah kita telah tidak bersama 
bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya 
cinta takkan kemana.. 

lelahmu lantas lelahku juga 
bahagiamu.. bahagiaku pasti 
sharing, takdir kita selalu 
jika setiap kau jatuh hati 
andai engkau ada disini 
ku kan slalu melindungi serta mencintaimu 
andai kau tercipta untukku 
kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu 
i love u.. 

satu yang kuminta yakini dirimu 
hati ini untukmu 
seluruh yang kulakukan untukmu 
kian lebih sesuatu kata cinta untukmu 
kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu…. 
kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu… 
kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu… 

s-eandainya 
e-ngkau 
l-ebih kenal 
a-kan diriku 
m-aka aku 
a-kan 
t-ersenyum 
m-anis untukmu 
a-gar engkau 
l-ebih tau 
a-ku senantiasa 
m-erindumu 
cinta pertama dibawakan oleh adam serta udara, 
cinta sejati dibawakan oleh romeo n juliet, 
diteruskan oleh rama n sinta 
serta selanjutnya kau serta saya dibawakan oleh… 

bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku. 
eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku. 
saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu. 

bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, hanya sekali. abisnya, gak pergi2 sih !
skarang saya gendutan tidak sih ? 
sepertinya iya deh,, 
tau tidak knapa ? 
s0alnya... kmu telah mengembangkan cinta yg banyak di hati saya... 

bila waktu bisa berenti mengalir… 
saya mengharapkan itu waktu kita tengah bahagia. 
bila waktu mesti mengalir pergi… 
saya mengharapkan anda gak kan ngelupain saya. 
didalam sayur ada kaldu… 
relung hatiku tersirat rindu 
bukan hanya maksudku tuk katakan i miss you… 
maupun katakan i love you… 
aa hanya akan bilang 
sebelum saat tidur pipis dulu… 

saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu 
karna saya sayang kamu 
saya juga tidak akan kehilangan kamu 
saya ingin kita dapat slalu bersama 
meskipun saya banyak kekurangan yang barangkali mengecewakan kamu 
namun yang pasti 
saya tidak akan jauh dari kamu 
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku 
rasa rindu padamu saat ini bersarang di benakku 
cinta itu anugrah yang tidak barangkali mudah tuk melepaskannya 
walau seribu rintangan 
tidak gentar ku untuk melakukan seluruh denganmu 

saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu 
saya cuma pingin mendengar suaramu 
saya pingin mendengar ucapanmu yang dapat tenangkan aku 
ku petik daun tuk ku buat jadi kertas 
ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena 
ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta 
lantas kutulis bahwa.. 
saya sayang kamu 

kemanakah kan kucari ketenangan hati 
saat kau beranjak pergi 
karna sampai sekarang ini kau belum juga kembali 
kemanakah ku dapatkan jatidiri 
saat seluruh penantian ku tiada bermakna..

Terima kasih dan semoga saja bisa bermanfaat.

Kata Romantis Ter Update Buat Sang Pacar Tercinta

Kata-Kata Rayuan Paling Manis Buat  sang Pacar (GOMBAL)


Bagiku kamu itu bagaikan di balik kaca, soalnya walaupun kamu ada diujung dunia, kau seakan dekat di mata.

Kamu tahu gak bedanya kamu dengan bis, kalau bis berhentinya di terminal tapi kalau kamu berhentinya di hatiku.

Kamu tahu gak persamaannya kamu sama angin? Yaitu sama-sama dapat menyejukkanku.

Pagi ini udaranya sejuk banget ya, sama seperti halnya ketika ada kamu di dekatku.

Kamu pasti sudah tahu kalau coklat, gula dan susu itu rasanya sangat manis, tapi ada yang lebih manis dari coklat, gula dan susu yaitu senyummu.

Kamu pasti sudah tahu kalau pohon kaktus itu berduri. Tapi pasti kamu belum tahu kalau  hatiku juga berduri. Soalnya duri-duri di hatiku dapat melindungi hatimu yang ada di hatiku supaya tidak diambil orang.

Bila kamu sering mendengar yang namanya ratu lebah, tapi sekarang kamu harus tahu kalau kamu itu ratu di hatiku.

Kamu tahu bukan buah pisang dan pepaya bukan merupakan buah musimam karena dia akan selalu berbuah kapanpun musimnya. Sama seperti halnya kamu yang selalu menumbuhkan buah-buah cinta di hatiku kapanpun kamu mau.

Aku itu ingin sekali seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, soalnya aku ingin sekali membuat gol-gol indah ke hatimu.

Bagiku kamu itu mirip sekali dengan Sandra Dewi, sama-sama cantik dan manis.

Kamu tahu tidak bedanya kamu dengan kapal selam, kalau kapal selam menyelam di laut, tetapi kalau kamu itu menyelam di hatiku.


Bagiku kamu itu seperti sebuah tanaman yang semakin hari bila terus di sirami akan semakin tumbuh subur. Begitu pula cintaku padamu yang akan selalu aku sirami supaya semakin subur di hatimu.

Kamu itu bagaikan sebuah lampu, soalnya kamu itu selalu menyinari hatiku.

Aku memang tak bisa membuat bunga mawar, soalnya ku hanya bisa membuat bunga-bunga cinta di hidupmu.

Kamu tahu tidak perbedaannya kamu dengan Singa, kalau singa raja di hutan tapi kalau aku raja di hatimu.

Helikopter itu tak seperti pesawat terbang soalnya helipolter itu dapat mendarat dimana saja. Sehingga berbeda dengan halnya dengan hatiku yang hanya bisa mendarat di hatimu.

Bagiku kamu itu seperti kulkas, soalnya sama-sama dapat menyejukkan hatiku.


Bagiku kamu itu pesawat ruang angkasa yang dapat menjelajahi planet-planet cinta di hatiku.

Kata orang kamu itu polisi, ternyata memang benar soalnya kau telah memenjarakan cintaku di dalam sel hatimu.

Kata orang kamu itu seorang petani, ternyata semua itu benar soalnya hanya kamulah yang telah menebarkan benih-benih tanaman cinta di hariku.

Kata orang kamu itu seorang pelaut, ternyata tidak salah lagi soalnya kamu itu yang selalu berlabuh di hatiku.

Banyak orang yang bilang cinta itu buta, tetapi memang benar ku telah di butakan oleh panah cintamu.

Banyak orang yang bilang aku tidak bisa mengukir kayu, tetapi memang benar dan tidak salah lagi, soalnya aku itu hanya bisa mengukir kata-kata cinta di hatimu.


Pantun-pantun Manis Buat Pacar :

Wanita itu rambutnya sebahu, sehingga ku melihat sampai tak jemu.
Cinta, ku sangat ingin kau tahu, betapa ku sangat merindukanmu.

Para pelajar paling hobi beli buku, supaya dapat semakin kaya ilmu.
Walaupun banyak wanita yang suka padaku, tetapi hatiku hanyalah untukmu.

Katanya kamu suka barang-barang antik, tapi masak gak tahu barang antik milikku.
Kamu memang tak begitu cantik, tapi hanya kamulah yang dapat memikat hatiku.

Badan capek minum jamu, istirahat sambil baca buku favoritku.
Sayang tahukah kamu, kaulah bidadari yang selalu menghiasi mimpi indahku.

Kalau gagal tidak boleh putus asa, supaya sakit tidak terasa.
Cintaku bukanlah cinta biasa, karena cintaku padamu sangatlah luar biasa.

Orang itu lucu bikin tertawa, sehingga tak bisa menghilangkan senyum di bibirmu.
Ku rela berkorban nyawa, demi mempertahankan cintaku padamu.

Berada di kutub membuatku menjadi beku, sampai-sampai ku tak bisa memegang tubuhku.
Kau bukan hanya kekasihku, tetapi kau sudah seperti darah yang mengalir di tubuhku.

Orang yang sakit itu butuh seorang dokter bedah, supaya dapat menyelamatkan temanmu.
Ku ingin berikan bunga mawar yang indah, supaya dapat sebagai penawar rinduku padamu.

Aku memang bukan seorang gitaris, tapi aku adalah seorang penulis.
Banyak wanita di dunia ini yang manis, tetapi hanya kamulah yang paling manis.

Si dia memang orangnya pelupa, sampai-sampai lupa dengan sebuah cita-cita.
Aku memang tidak punya apa-apa, soalnya yang ku punya hanyalah cinta.

Kata-Kata Rayuan Paling Manis Buat sang Pacar (GOMBAL)

Pantun Rayuan Maut Buat Sang Pacar-Pantun SMS


Sahabat Indonesiaku-Update untuk kali ini saya akan membagikan kembali tentang artikel mengenai Pantun Rayuan Maut Buat Sang Pacar-Pantun SMS , memang sedikit lebai sehh tapi mungkin ini akan sangat membantu kalian yang sedang punya masalah sama pacar kalian, karena dengan rayuan maut ini di jamin pacar kalian yang tadinya marahan, pasti bakal ketawa-ketawa lagi, Penasaran?? ya udah simak dan baca aja langsung di bawah ini ok teman.

Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.

Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Buah salak buah duku, tidak bisa dibuat jamu.
Bila kau belah dadaku, akan kau temukan tulisan namamu.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.
Rayuan Gombal
Rayuan Gombal

Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu.

Naik motor sama mama papa, pakainya motor matik.
Eeee tadi aku pikir siapa, Ternyata adinda yang cantik.

Gula pasir lebih manis gula jawa, buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua, karena hati ini telah jadi milikmu.



Pagi-pagi enaknya makan roti, karena setelah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu jangan berkecil hati, karena hatiku hanya untukmu.

Kalau nembak cewek jangan pakai senapan, berilah dia buah duren.
Aku memang bukan orang yang tampan, tetapi aku imut-imut dan keren.

Makan ayam lalapannya kemangi, tetapi jangan lupa bersihin kuku.
Tak ada wanita lain yang aku sayangi, hanya kamulah wanita yang mengisi hatiku.

Udah bikin janji malah lupa, tapi aku tidak akan lupa dengan cita-cita.
Aku memang tidak bisa memberimu apa-apa, karena yang bisa ku beri hanya kasih sayang dan cinta.

Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglembar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu I love you.

Naruh uang di dalam saku, sakunya sobek gara-gara kena kuku.
Jangan sampai kau mengkhianatiku, karena hanya dirimu yang ada di hatiku.

Banyak bukan pantun rayuan gombalnya? Bila masih belum puas, dibawah ini masih banyak lagi pantun- pantu yang keren dan gokil untuk sms dan silahkan lanjutkan lagi bacanya.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.

Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.

Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.
Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.

Laki-laki itu bukan saya, tetapi itu adalah sahabatku.
Bapak kamu seorang pencuri ya, soalnya kau telah mencuri hatiku.

Aku itu sulit dalam menghafal, soalnya aku males baca buku.
Kau bagaikan sebuah kapal, yang berlabuh di hatiku.

Orang itu bukanlah hantu, tapi orang itu adalah tamu.
Aku ingin menjadi kunci pintu, supaya aku dapat membuka pintu hatimu.

Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.

Kau bagaikan sebuah jari-jari, yang memegang erat sebuah paku.
Kau sama seperti pencuri, yang telah mencuri hatiku.

Air itu suka diobaok-obok, habis diobok-obok terus diminumkan ke sapi.
Habis mandi langsung bobok, supaya bisa cepet ketemu kamu di dalam mimpi.

Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.

Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yang berliku-liku.
Bagiku kau adalah rembulan, yang bersinar terang menyinari hidupku.

Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu.
Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.

Barang itu adalah barang yang antik, tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik, tiada wanita cantik selain dirimu.

Ada wanita yang rambutnya sebahu, ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Jalan-jalan pakai motor matik, sambil bawa bekal telur dadar.
Kau hari ini tampak begitu cantik, sampai melebihi Jesika Iskandar.

Manusia dibagi menjadi dua jenis, serta ada yang muda dan ada yang tua.
Kau hari ini tambak begitu manis, sampai-sampai melebihi manisnya Gita Gutawa.

Ibu-ibu sukanya ngebatik, kalau bapak-bapak sukanya rebana.
kau wanita yang paling cantik, yang dapat membuatku terpana.

Kau seperti sekuter matic, yang sering dinaiki si Nita.
Bagiku kau wanita cantik, yang dapat membuat semua laki-laki  jatuh cinta.

Tubuhmu begitu lentik, pasti kamu sering minum jamu.
Bagi oranglain mungkin kau tidak terlalu cantik, tapi bagiku tidak ada yang secantik dirimu.

Semoga artikel menganai Pantun Rayuan Maut Buat Sang Pacar-Pantun SMS bisa bermanfaat bagi kalian semua terima kasih.

Pantun Rayuan Maut Buat Sang Pacar-Pantun SMS

Kata Cinta Paling NGegombal


Artikel ini mungkin cocok bagi para cowok yang suka gombalin cewek, karena artikel ini berisi kumpulan kata gombal buat para cewek, karena rata-rata cewek itu paling doyan di gombalin ya gak heheh...langsung saja ya di simak berikut ini..

Kamu itu seharusnya jadi penyanyi, soalnya setiap km bertutur kata saja, ak sudah menyimpannya dalam kepingan hatiku.

 kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku.

 kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya.

Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.

Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km.

Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku.

Sekarang ak tau kenapa bumi itu bulat ? karena sejauh apapun kau belari pasti kau akan temukan cintaku.

Jika artis-artis selalu dikabarkan terlibat cinta segitiga, kalo cintaku ke km seperti lingkaran ga akan terputus oleh apapun.

Kalo ak disuruh jadi supir angkot, pasti ak ngetemnya di hati km terus-terusan ga mau dipindahin kemanapun.

Kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu.

Kamu itu seperti hari libur selalu kukangenin sama seperti hari dimana ak selalu ingin bersamamu.

Katanya dunia itu luas, coba dech kalo jadi ak, semua yg terlihat dimataku jadi sempit, kemanapun ak melangkah yg ada cm km di pikiranku.

Kamu itu seperti berlian, makanya untuk menemukanmu ak harus mengali hatimu sampai yg terdalam.

Jika mencintaimu sama dengan hujan, mungkin seluruh bumi ini sudah tenggelam karena ga sanggup menampung cintaku.

Siapa yg bilang, kalo gempa itu yg paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup mengetarkan hatiku.

Aku mau belajar hukum akh, agar ak bisa memenjarakan km, krn km sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.


Wahhh bener-bener dahsyat yaa heheh,,,, gimana menurut para sahabat indonesiaku? mungkin itu saja yang bisa di sampaikan pada kesempatan kali ini, Terima kasih sudah mampir dan membaca

Kata Cinta Paling NGegombal

Kata Bijak Cinta Penuh Makna
Cinta itu ibarat sekring yang menghubungkan dua masa yang berbeda sehingga menjadi satu aliran yang seiring dan sejalan. Manusia di ciptakan oleh yang maha kuasa dengan masing-masing jodoh dan cinta nya, banyak orang yang sangat lama dalam menemukan kisah cinta sejatinya, tetapi ada juga yang dengan mudah dapat menemukan cinta sejatinya, berikut ini ada beberapa kumpulan kata-kata bijak tentang cinta yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian para pembaca sekalian.





Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terindah yang tuhan berikan padaku.

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, Namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup.

Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.

Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya.. Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.

Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa berkata apa-apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.

Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Ia cuma mengambil masa satu minit untuk jatuh hati pada seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang tetapi ia mengambil masa sepanjang hidup untuk melupakan seseorang.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Kamu bisa memilih ingin bahagia atau sedih, dan apa yg kamu pilih itulah yg akn km dapatkan

Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan

Apapapun yang terjadi, tetaplah bersyukur sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan pasti tak akan mengecewakanmu !

Awal yang menakutkan. Akhir biasanya menyedihkan, tapi tengah itu lah yg paling penting.

Terkadang seseorg lebih memilih bodoh yg membuat mrka gembira, dari pengalaman membuat mrka sedih

Sedih karna setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi bahagia saat tau kamu semakin dewasa

Jika kamu menabur air mata, maka km akan menuai kebahagiaan

Siapapun bisa mati, kamu hanya memerlukan cukup keinginan untuk hidup, maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada harus duduk di dalam gelap, dan tidak pernah berniat untk pergi ke terang

Jangan membuang waktu untuk mereka yg tdk ingin membuang waktunya untk'mu.

Hati yang penuh syukur merupakan kebajikan yang terbesar, dan akan menjadi induk bagi segala kebajikan yang lain !

Jangan melihat kebelakang, jika kamu memang berencana untuk kembali ke masa itu

Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.

Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.

Jika dia yg kamu cinta tak juga menyadari betapa beratinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!

Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. INTROPEKSI DIRI!

Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!

Dua kunci utama keberhasilan: 1.Percaya kepada Tuhan 2.Percaya kepada dirimu sendiri.

Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI.

Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini jika kamu hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.

GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU.

Ketika kamu inginkan sesuatu, kamu tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yg harus kamu tahu adalah tujuanmu.

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!

Kenyataan bahwa TAK ADA YG SEMPURNA, bukanlah sebuah alasan yg cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja.

Jangan terus tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Jika dia cukup bodoh m ...

Jangan terus tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar

Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yg telah berlalu. Drpd memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu

#Faktanya Aku pintar dalam menyembunyikan perasaan, tapi aku terlalu bodoh dalam hal keceplosan.. :)))))

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu.

Tak peduli seberapa rumit masalah yg kamu hadapi, yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada solusi.

Tak peduli apa yg kamu hadapi hari ini, KERJA KERAS akan selalu mengubah ragumu menjadi semangatmu.

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Jangan meminta Tuhan tuk membimbing JALANMU, jika kamu tak bersedia tuk melangkahkan KAKIMU.

Tidak seharusnya kamu menyesali kesalahan, tetapi belajarlah dari setiap kesalahan, dan jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.

Manusia sempurna adalah manusia yang ikhlas menerima setiap kekurangan yang dimilikinya.

Jangan biarkan kegagalan hancurkan harapan, yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan.

Belajar untuk mengikhaskan, dan berbesar hati menerima kekalahan adalah langkah awal dari kemenangan hati.

Kehidupan seringkali mengharuskan untuk memilih. Tak selalu semua dapat dilakukan. Tak melulu semua harus terpenuhi.

Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain.

Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.

Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti tuk setiap GOODBYE, seseorang yg lain akan datang dengan sebuah HELLO.

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.

"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)

Jangan takut mencoba hal yg baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Persahabatan bukan hanya ttng bagaimana kamu berkata kamu peduli, tapi jg ttng bagaimana kamu menunjukkan kamu peduli.

Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain.

Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Teman sejati adl mereka yg selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun jg pd saat kau tak berdaya.

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanMu.

Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga.

Sesuatu yg sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban.

Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.

Jgn mencintai seseorang yg tdk bs kau percaya. Percayailah seseorang yg kau cinta.

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

Melepaskan orang yg kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yg baru yg asing bagi hatimu.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Harapan tinggallah harapan jika tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yg kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tp kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.

Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu
tahu itu bukan milikmu.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.

Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.

Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama.

Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.

Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.

Apapun yg kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yg mereka inginkan.

Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.

Mekar mawar yang kau tanam di hatiku Begitu wangi semerbak Lambangkan segala sayang dan cinta Hanya untukmu seorang

Jangan pandang kepada kecantikan karena ianya akan lapuk ditelan usia, jangan kejar kemewahan karena ianya akan susut ditelan masa. Apa yang kekal hanyalah kecantikan hati seseorang.

Tak pernah kau sadari besarnya cintamu Sampai tiba perpisahan Aku terhenyak, aku takut Maafkan ketololanku Aku butuh kamu

Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku.

Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan aku.

Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku.

Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku. Aku rasa aku jatuh cinta padamu.

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku.

Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin.

Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.


Semoga bermanfaat dan terima kasih

Kata Bijak Cinta Penuh Makna