Tampilkan posting dengan label kata-kata sindiran. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label kata-kata sindiran. Tampilkan semua posting
Cowok Jelek Dan Ganteng Menurut Pandangan Cewek
Kalau cowok ganteng pendiam,cewek-cewek bilang : woow,cool banget!!
Kalau cowok jelek pendiam,cewek-cewek bilang : Ih kuper....

Kalau cowok ganteng jomblo,cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo,cewek-cewek bilang: sudah jelas... kagak laku...

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: pantes tampangnya aja
Kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewek yang di ganggu preman,cewek-cewek bilang:
Wuih,jantan...kayak di film-film.
Kalau cowok jelek nolongin cewek yang di ganggu preman,cewek-cewek bilang:
Pasti premannya temannya dia.

Kalau cowok ganteng dapat cewek cantik, cewek-cewek bilang: klop..serasi banget...
Kalau cowok jelek dapat cewek cantik, cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: jangan sedih,kan masih ada aku...
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: ...(terdiam,tapi telunjuknya
Meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: pasti ibunya orang jawa,bapaknya robot...

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: perasaanaya halus...penuh cinta kasih....
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus saling menyayangi...

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem...
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: mas,majikannya mana?....

Kalau cowok ganteng males di foto, cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya di sebar-sebar...
Kalau cowok jelek males di foto, cewek-cewek bilang: ngga tega ngelihat hasil cetakannya ya?...

Kalau cowok ganteng naik motor gede, cewek-cewek bilang: wah,... kayak lorenzo lamas... bikin lemas...
Kalau cowok jelek naik motor gede, cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade lewat...

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlement...
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: naluri pembantu emang gitu...

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on...
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: cengeng amat!!!...ini laki-laki apa bukan sih?!!

Cowok Jelek Dan Ganteng Menurut Pandangan Cewek

Kumpulan Kata-Kata Lucu Paling Baru Dan Unik
Kata Kata Lucu Dari Gosip Infotaiment
* Raffi Ahmad pingsan di panggung, diduga seseorang telah melemparinya dengan jemuran

* Takut istrinya keguguran lagi, Saipul Jamil melakukan onani di kamar mandi umum (Yahoo OMG)


* Julia Perez mencoba memakan kembang tujuh rupa sekaligus buket dan embernya karena ingin mengikuti jejak Suzanna.

* Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).


* Anggota DPR, Arifinto tertangkap basah menonton video BOKEP saat rapat paripurna DPR. Rekannya sendiri merasa marah. Ternyata setelah ditelusuri, rekannya tersebut marah karena tidak diajak nonton bareng.

* PATROLI!! PATROLI!!! Seorang Pemuda di Perkosa di Toilet Wanita.


* Penembakan di Freeport kembali terjadi. Dua orang tewas alibat penembakan tersebut. Awalnya Polisi mengira yang menembak mobil tersebut adalah OPM, ternyata saat ditelusuri bukan dari OPM, melainkan sebuah proyek syuting EPEN KAH yang salah satu aktornya mau nembak burung temannya ternyata nyasar mengenai mobil tersebut.

* Kongres PSSI Ditunda karena Nurdin Halid mengaku telah mengambili anak ayam di rumah Mbokmu.


* Pengendali air mengamuk dan membuat ombak besar setelah mengetahui bahwa Avatar Aang telah mengambili Miyabi di Negeri Hentai.

* Reuters.com mengkonfirmasi bahwa Naruto, Haruhi Suzumiya, Konata Izumi, Miku Hatsune, Kirino, Ayase, Toraemon dll telah menyelamatkan diri dari tsunami dengan baling-baling bambu. Tetapi, Miyabi keburu mati kelelep diduga karena belum sempat pakai baju karena sibuk beraktivitas saat tsunami terjadi (Yahoo!)


* Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menyewa minorenni sesso lavoratori untuk memeriahkan pesta ulang tahun kucing peliharaannya.

* Bioskop-bioskop Indonesia berhenti menayangkan film-film bokep hollywood karena pajak yang sangat mahal. Terpaksa bioskop-bioskop tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan, dan dialihfungsikan sebagai pemakaman (OMG).

Kata Kata Lucu Plesetan Mario Teguh

“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”
-Mario Tegar-


“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”.
    -Mario Teng-Go-

“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-


“Jika modal usaha Anda habis utk aktivitas usaha Anda, setor terus modal Anda sekalipun tidak mendatangkan hasil”
    -Mario Tekor-

“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-


“Ketika Dilanda Kesulitan Keuangan…. Jangan pernah menyerah …. Benturkan lah kepala anda ditembok atau batu maka akan keluar duit …”
    -Mario Bross-

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tidak akan pernah berhasil. Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-


Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses. Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
    -Mario Ngaco-

Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-


Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
    -Mario Kart-

saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-


Saat anda mengalami kegagalan dalam menjalankan misi bisnis anda, sabarlah sebentar… karena anda akan respawn dalam 4 detik kedepan dan dapat melanjutkan misssion card anda… GO! GO! GO!
    -Mario Blank-


Kata Kata Lucu Dari Kata Gombal

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.


Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.


Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?


Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?


Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.


Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Kata Kata Lucu Dari sms Lucu

Dapatkan hadiah langsung UANG SETIAP HARI dari PEPSI.
Caranya mudah, kumpulkan 10 tutup botol PEPSI,
pasang pada sebatang kayu, lalu goyang-goyangkan di Lampu Merah teredekat
BURUAN!!


Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

?1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya
aku harus ziarah nih..


Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca guyonan
ckckckck. :D


Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)


“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)


Terima Kasih

Kumpulan Kata-Kata Lucu Paling Baru Dan Unik

Kata-Kata Sindiran Dan Galau Paling Sadis 2013
Selingkuh itu enaknya kayak terbang sampai ke langit ke tujuh. Enak sekali dan jika ketahuan, jatuh juga tinggi banget

Maaf jika suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan karena ku tak cinta,tapi karena aku tak ingin kita selalu bertengkar

Secerah pagi saat bersamamu, Seindah malam bulan purnama ketika melihat wajahmu,dan hati yang bahagia ketika memilikimu selamanya

hati ku bagaikan hujan ketika ada angin kencang, ketika kamu ubah statusmu di facebook berubah menjadi berpacaran dengan dia.

hati mu bisa menyimpan banyak cinta kepada semua cewek seperti hape mu yang selalu kau genggam,penuh dengan foto mu dengan cewek yang selalu berbeda beda

Fotomu aja udah cukup untuk menemani cintaku yang bertepuk sebelah tangan ini.

Kamu dan aku itu seperti matahari. ga perna akur dan selalu saling menjauh
aku ga butuh kata kata indahmu,hanya cintamu yang aku butuhkan,so berikan hatimu bwt ku.

Bingung,mau nembak dia,dianya udah punya cowok. tapi aku cintanya sama dia,

Cinta aku ke km tu ibarat tali BEHA, saat renggang terasa mengGANTUNG 

Kita kita anak muda memang suka ber-angan angan,memang susah kalo cinta bertepuk sebelah tangan
biasanya seorang kekasih akan tambah muncul perasaan syg & cintanya. tp dia kok enggak ya

Kalo kamu tanya aku, knp wajahku muram, jawabannya adl karna kmu g pnah tau perasaanku yg slalu mengharapkan cintamu

Beli jamu,sekalian juga ama duren.perasaan baru tadi ketemu,knapa sekarang udah kangen

kamu tu menurut ku seperti seekor singa yg lg ngamuk.. Karna kamu telah merobek2 hatiqu

perasaan cewek itu yg kamu tembak tapi kenapa aku yg sakit hatinya

Sikapmu berubah terhadapku,bukanya aku tak suka sikapmu itu terhadapku,tapi aku yakin kamu menyimpan banyak kesedihan yang mendalam dalam hatimu untuk melupakan dia.

Aku memang cinta sama kamu,tapi aku tak mau menjadi orang yang di cintai karena kamu sedang patah hati(pelampiasan)

Makan bakso isi telur puyuh
kalo kamu selingkuh,aku juga bisa selingkuhh

Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*

dunia ini seperti milik kita berdua ya ,,, yang lainnya ngontrak  !!!


manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya


Belajar lah mencintai orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencintai mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencintai dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah siaâkan cinta yg sekarang mengisi hati mu ¦ 
Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)

Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih


mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)


Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu


klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km


Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :’(


Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu


lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama


Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta


Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali


mata ku tdk melihat mu, bibir ku tdk membicarakan mu, tangan ku tdk menggenggam mu, tetapi jauh didalam lubuk hati ku disitu cuma ada kamu. #ahayyyy â


You Know?! Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia


Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi


Banyak yang lucu dan galau lagi dari kata kata dibawah ini. Blog Bintang [dot] com masih mempunyai banyak lagi jika dirasa galau nya masih kurang. Nih bintang dapeting dari berbagai sumber di internet. silahkan dibaca itupun kalaubro semua bisa baca wkwkwwk.

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diriânya€™a…T_T


LUKa hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang km upload di facebook 2 jam yang lalu , azzzekk!!


mndaptkan cinta km tu trnyata bth ksabaran ky mau foto sim aja, coz aq hrs nunggu antrian panjang biar dpt giliran


Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih


daripada ga memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok 


Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan,


Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar dan menghilang tapi foto kamu di hatiku selalu terbingkai dan tak hilang


Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah ada dihati aku dan sampaii sekarang 

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..cepat pulang agar aku tak perlu menangis dengan memeluk fotomu lagi


ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA


Dulu mau boker diem2 aja. Jaman sekarang, mau boker ja ngetwit dulu.. Duh pengen boker nehh


KoesPlus pasti sedih ngeliat jomblo2 masa kini yg suka galau. Karena klo mereka dulu malah senang.


Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu


aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu


berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini


pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!


lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini


Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.


Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.


Hati kamu kayak terminal Buss. . Banyak banget yang ngisi. 


Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.

Bukanya aku gc mau terima CINTA .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara KAU DAN DIA


Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. 

skrg emang jamannya edit foto biar gambar di foto bisa berubah, tapi kamu jgn sampe edit2 perasaanmu ke aku ya 

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(


Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. 


Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu 


yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos 


Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!


Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!


Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.


Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?


pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget…


Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..


Semoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.


Saya berjalan di hujan yg sangat deras dan disitu pun tidak da orang yg tau kalu aku menangis dalam kesedihan !


Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo


Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh


Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?


sayang lo selalu, karna gga dda yg bsa gantiin lo walaupun lo bkan milik gw lgi gw kan tetep sayang sama lo ,, gw lebih sayang sma lo dibandingin rsa sayang gw ke cowo gw

gue harus bikin status apalagi sih biar lu nyadar,..gue tuh sayang bngt sma loe 

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

kmu itu kayak mesin foto copy yah ? karena kamu mudah bgt nge double cinta mu ke org lain


Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu,udh aku kecilin kali ya supaya dihati km cuman terisi olehku


Walaupun fotomu gak ada di dompet ku tapi cintamu slalu aku pajang di hatiku


Foto bisa menipu, tapi tdk dengan hati aku. jujur n tulus mencintai km walau kamu lebih memilih pria gendut itu


Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisanGET MERRIED


Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tapi sekarang bukan dengan diriku, tapi melainkan dengan orang lain


Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku


Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku


Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu


Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh


Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau


Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Tau gak foto apa yang bikin gue galau? | Apa emang? | Fotoin kamu pra wedding sama pacar kamu
Yang bisa aku lakuin cuma ngambil fotomu secara candid, karena kamu ngga pernah mau deket-deket sama aku

Liat kamu inget foto KTP . Abis Kecil-kecil bermakna , meski kecil membuat hati terpana


Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat


km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengelilingi hati aku dan hati cowo2 yg lain


Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus


foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang tapi kamu ga membagikan hati ke aku


pagi yg cerah ketika bersmamu,mlm yg indah ketika melihat foto mu, hati yg bahagia ketika memilikimu selamanya

kita pacaran kayak TV aku yah , Suka putus-Putus channel nya

Semoga 
Kata-Kata Sindiran Dan Galau Paling Sadis 2013, Bisa bermanfaat Terima kasih

Kata-Kata Sindiran Dan Galau Paling Sadis 2013

Inilah Kumpulan Rahasia Cewek Yang Harus Kita Ketahui


Inilah Kumpulan Rahasia Cewek Yang Harus Kita Ketahui, Tahukah kalian fakta tersembunyi dari seorang cewek ketika mereka sedang bersedih atau pun senang, sebenarnya cewek lebih sensitif perasaan nya di bandingkan para kaum pria. Cewek lebih bisa mengontrol perasaan nya di bandingkan dengan para cowok, seperti yang akan kita bahas berikut di bawah ini:

Cewek Itu,

kalo cewek lagi sedih pasti cewe selalu berusaha buat ga keluarin air mata, walaupun susah banget. cewek itu butuh pengertian dan kasih sayang. tidur dulu ya, ngantuk nih = bujuk gue supaya gue ga tidur dan bisa telfonan sama lo. suka nangis kl denger lagu2 yg sesuai dgn suasana hatinya. aduh, tiba tiba kenyang deh = cari makanan lain yuk. cewe paling gengsi minta tolong ma cowo,lebih baik cowo yg nawarin duluan. suka merhatiin pacar/gebetannya dr jauh,tp pas diliatin balik lgsg pura2 ga ngeliat. kamu jadian ya sama dia? selamat ya:) = kenapa harus dia sih? kenapa gak gue aja?. kalo kamu mau pergi kesana yaudah pergi aja = jangan pergi dongg!. cari perhatian sama pacar = sok sakit. Semua wanita menginginkan pria yang mencintai mereka sepenuh hati. Wanita butuh ketegasan dari seorang laki-laki!. cewe paling sebel sama cowo yang ga inisiatif. rata-rata kalo cewek lagi cemburu itu cuma bisa nangis sendiri. Saat wanita menangis, itu bukan berarti dia tak berusaha menahannya tapi dia sudah tak bisa untuk menahannya . Paling kesel kalo cowo udh kesel gtu sm syp aja, tp kita yg malah kna marah2an nya. wanita yang baik tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian. cewe selalu merhatiin berat badannya. Turun 1 kg aja girangnya minta ampun. wanita akan berdiri tegar meski pasangannya telah menyakitinya berulang kali. Cewek lebih make perasaan daripada logika. wanita menangis bukan karna ingin mengeluarkan senjata terampuhnya tetapi senjata terakhirnya. paling suka di kasih kata-kata mutiara , bikin nge-fly gitu . benci sama cwok yg cuma mandang dari fisik. paling sebel klo cowo, ga bsa ngatur waktunya bwat pacar ma temen2nya. cowok matre? ADUUH gak banget deh. wanita terkadang tertawa didalam tangis.kadang menangis didalam senyuman. Ya udah itu aja yang saya tahu, bagi yang mau nambahin ya silahkan berkomentar di bawah ini , dan terima kasih sudah membaca, artikel Inilah Kumpulan Rahasia Cewek Yang Harus Kita Ketahui

Inilah Kumpulan Rahasia Cewek Yang Harus Kita Ketahui

Inilah Kata Sindiran Paling Sadis Versi 2
Inilah Kata Sindiran Paling Sadis Versi 2,  Berikut ini adalah kumpulan kata sindiran paling sadis versi 2 dari blog sahabat indonesiaku,

Mulai sekarang, gk ada lgi kata kita!!! Gue pikir lo itu baek, eh ternyata makan dalam juga. Sahabat macam apa lo. Dulunya gue emang percaya sama lo, tpi gara gara lo udh rusakin kepercayaan itu, gue jdi ragu sama lo!!!. Gaya sok sok mau kayak org kaya, tpi kepo-nya kayak org kampung. Gk se-level tau. Sombong banget sih lo!!! Baru gitu aja udh besar kepala!!! Gue pun bisa kayak lo!!!. Eh gk ush ngambil pacar org napa!!! Makanya jdi org jgn kecentilan kali!!! Gk laku lo jdinya. Gue bukan sombong, tapi gue JIJIK negliat LO yang KAMSEUPAY. Eh! Tu mulot bisa dijaga gak sih???!!! Atau memang lo terlahir dengan mulot yg sangat betah menghina org!!???. Lo kenapa??? Takut kenak sindir gue??? Hahaha....santai aja kali. Paling entar lgi hidup lo tinggal nunggu beberapa menit lagi. Naseb lo emang udh sial dri sono nya. Gue heran nengok lo, bisanya kok cuman menghina orang aja....apa otaklo yg salah atau lo nya yg punya hobi kayak gitu!!???. Ngapai nengok nengok mukak lo....mukak lo aja kayak binatang.... Eh hantu....kau gk ush muncul napa dihidup gue....gentayangan mulu... Capek ngehadapin binatang kayak elo....emang dasar terlahir sebagai najis kau ini. Lo itu gk ada otak atau gk ada iman???. Lo itu gk ada otak atau gk punya nyali???. Siapa sih ortu loh??? Mau gue jumpai dulu...punya anak kok otaknya gk ada.... Lo buat janji memang gampang, laksanainnya antara ikhlas gak ikhlas...paok lo!!!!!!. Lo bilang lo sayang sama gue. Tapi mana buktinya. Mukak dua juga lo ya...!!!! Gue tuh butuh bukti bukan janji...lo dengar tu baek baek!!!!!!. Lo gk ush ngehina gue binatang. LO sendiri BINATANG!!!!!!!!. Makasih atas hinaannya....cukup mengesankan juga. Udh gak ush tanyak tanyak tentang gue....gak ngaruh juga ke lo nya..... Ni ya....kalau dia yg marah, kau cepat cepat minta maaf, nah kalau gue yg marah lo masa bodoh ma gue.....*anjritlohya*. Punya otak gak kau????!!!!! Tingkah kau tu buat mau muntah!!!!!. JING taulo cuman ngenyek orang yaa!. (For best friend) aku suka banget lagu greyson chance|yg mana???|UNFRIEND YOU|knapa???|karna cocok buat kamu|---___---*anjeng*. Kapan sih lo bisa berubah??? Gue disini nyesekk banget liat lo jalan sama sahabat gue....huaaaa. Kita sahabat??? Busuk lo...buktinya lo ngambil pacar gue jugak....emang dasar sampah lo. Gue sakit hati banget..!!! Lo tau kenapa??? Karna lo dah maenin hati gue yg udh terlanjur sayang sama elo. Dimana sih hati nurani lo???? Kenapa bisanya ngehina orang aja. Gue disini dah sakit hati ya...dasar gak punya otak. Lo memang bisa gombalin gue...tapi lo gak akan bisa gombalin hati dan cinta gue. Yayayaya..gue cuman bisa bilang itu. Kenapa coba??? Lo orangnya gak jelas. Gue gak mau punya sahabat kayak lo!!! Mau tau kenapa??? Karna mukak lo dua!!!!!. Eh asal lo tau ya....gue disini dah nunggu lo seharian....!!!! Tapi lo ke mana??? Gue disini capek. Eh...asal lo tau ya...gue udh ngorbanin apa yg gue punya. Nah elo???? Cuman bisa manfaatin gue aja. Status kau sekarang followers gue. Jadi lo gak usah semena mena disini. Seharusnya lo sadar, lo bisa kayak gini karna gue. Lo jangan jadi teman yang kayak kacang lupa kulitnya. Kalau gue memang terlahir untuk menderita, lebih baik aku mati daripada menderita seumur hidup. Kalau lo mau gue jadi pacar lo, lo harus operasi mukak, operasi harta, sama operasi kedudukan. Karna gue gak mau punya pacar miskin.
Sekiranya cuma itu yang bisa admin bagikan pada kesempatan ini, Terima kasih sudah membaca artikel tentang Inilah Kata Sindiran Paling Sadis Versi 2, Semoga bermanfaat buat nyindir si doi heheh...

Inilah Kata Sindiran Paling Sadis Versi 2

Galau Lagi ( kata kata galau anak muda zaman sekarang )



Sahabat Indonesiaku

Hayoo..yang pada galau sekarang lagi ngapaen.. mending exspresikan saja dengan kata kata galau di bawah ini. heheh.. semoga dapat mengungkapkan kegalauan yang sedang melanda

Q prnh skiit krna cnta , tp ak bljar untk tegar .. ak prnh d.khiianati oleh org yg mngku cnta , tp ak bljar untk stia . ak prnh kcwa krna cnta , tp ak blajar untk mnrima knyta'an . krna ak tag ska trlalu lma trpruk dlm ksdihan yg mngandung kta cnta ! wlao ak sndri , tp ak msi ad cnta . jlani hrii" mskipun tu prih dn hdapii knyta'an yg sdah mnunggu . krna , one day ak prcya akan ad 1 ksah yg brakhr dngan smpurna..

----------------------------------------------

 Lupakn masa lalu... Lupakn mantan... bg gwe mantan yh mantan ngk ada sangkut paut nya buat masa depan.

---------------------------------------------- 

Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya.

----------------------------------------------
bahagiah yg sempurnah adalah ketika mndapatkan orang yang kita inginkan tanpa melukai hati orang lain..
----------------------------------------------
kadang mesq km tlh meyakinkn dirimu bhw km tlh mlupakan'a hatimu msih brhrp dia akn kmbli menyapa
----------------------------------------------
Setiap wktu ku mersa terskti dgn hubngan ini,aku cpe' ingn rsanya ku menyudhi semua nya... ----------------------------------------------
jika aq bukan yg terbaik untukmu, setidak'a aq juga pernah mengisi & menemani hari"mu yg sepi..
----------------------------------------------
lupakn dia yg prnh meninggalknmu demi yg lain meski cinta jngn biarkn dirimu kembali terluka unt alasan yg sama..
----------------------------------------------
Bahasa cinta..bila cnta mmanggilmu,,ikutilah dya....walaupun jalannya terjal penuh liku..bila syapnya mrengkuhmu pasrahlah...wlau pedang d sela sayap itu melukaimu.. ----------------------------------------------
Cinta it bukan sumber bhagia,, tp ketiadaan cinta adlah sumber derita.. ----------------------------------------------
cinta berawal dari mata mengalir seperti air berakhir dengan air mata. ----------------------------------------------
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan.
----------------------------------------------
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
----------------------------------------------
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
----------------------------------------------
Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak.
----------------------------------------------
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
----------------------------------------------
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.
----------------------------------------------
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta ! ----------------------------------------------
Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.
----------------------------------------------
Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.
----------------------------------------------
Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.
----------------------------------------------
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya..
----------------------------------------------
Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya. ----------------------------------------------
Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu. ----------------------------------------------
Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.
---------------------------------------------
Siapa bilang cinta itu buta? cinta itu tidak buta karena cinta bisa membedakan mana Ninja dan supra

Galau Lagi ( kata kata galau anak muda zaman sekarang )



Humor


Humor

TIPS AMAN MENJAGA KEHORMATAN
Laki-laki : Jangan suka melototin aurat wanita
WANITA : Jangan biarkan auratmu terbuka
Laki-laki : Jangan mau mengajak wanita pacaran
WANITA : Jangan mau diajak lelaki pacaran
Laki-laki : Jangan suka mengajak wanita berduaan
WANITA : Jangan mau diajak lelaki berduaan
Laki-laki : Jangan suka mengajak wanita maksiat
WANITA : Jangan mau diajak lelaki maksiat
Laki-laki : Jangan suka menyentuh wanita bukan mahram
WANITA : Jangan mau disentuh lelaki bukan muhrim
Laki-laki : Jangan main pegang wanita
WANITA : Jangan mau dipegang lelaki
Laki-laki : Jangan punya niat menodai wanita
WANITA : Jangan mau dinodai lelaki
Laki-laki : "Aku akan melakukan semua itu jika telah menjadi
suami."
WANITA : "Aku akan menuruti semua itu jika telah menjadi
isteri."




gini ceritanya Seorang anak telah menelan uang
logam Rp.100,00
kemudian ia memberitahukannya kepada
sang ibu,
tapi
sang ibu mengatakan kalau uang
tsb,
akan keluar pada saat buang air besar.
Pada saat anak ini
buang air besar,

yang keluar bukan 100 tetapi 500.
Sang
ibu pun
penasaran,
ia berpikir bila uang ditelan
maka akan keluar lebih banyak.
Tanpa pikir panjang
lagi,
ia menelan
Rp.10.000 dengan harapan bisa keluar
yang lebih besar.
saat buang air besar,yang keluar bukan
uang ,tapi
sebuah gulungan kertas kecil. Setelah
dibuka,di sana
tertulis,
ANDA BELUM BERUNTUNG



Suatu Malam , Ada Cowok Yang Hendak Melamar Pacar nya

Cowok : Maukah kamu menjadi pendamping hidupku sampai akhir hayatku ? *sambil ngeluarin cincin*

Cewek : sebelum aku menjawab pertanyaan kamu, aku ingin memberitahu satu hal padamu

Cowok : baiklah sayang , bicaralah padaku sekarang

Cewek : sebenarnya aku sudah tidak perawan lagi *nangis*

Cowok : *terdiam* *kemudian berkata* boleh aku tahu siapa cowok yang telah menidurimu ??

Cewek : *menghela nafas* waktu masih SMA... Aku tergoda untuk melakukan perbuatan dosa itu dengan cinta pertamaku *nangis

Cowok : hemm *tertunduk lesu*

Cewek : sekarang kamu sudah tau bahwa aku tidak suci lagi , apakah kamu masih mau melamarku ? Jika tidak , aku rela kamu pergi dariku

Cowok : apakah kamu mau jadi pendamping hidupku ? Aku tak peduli meski kamu sudah tidak lagi suci , bagiku cinta dan kasih sayangku tidak memandang suci atau tidaknya dirimu , aku mencintaimu dari hati bukan dari mata dan pikiranku , jadi aku menerima kamu apa adanya seperti ucapanku saat aku berjanji
akan mencintaimu apa adanya

Cewek : apakah kamu yakin dengan ucapanmu sayang ?? Apakah kamu tidak akan menyesal nantinya ??

Cowok : aku yakin dan sadar atas ucapanku , aku mencintaimu apa adanya dirimu , jika aku berpaling hanya karena masa lalumu itu
berarti aku melamarmu atas dasar
kebutuhan , bukan ketulusan

Cewek : sayang , *nangis terharu*

Cowo : iya sayang

Cewe : kamu tahu ?? Aku tadi berbohong padamu , aku hanya menguji sejauh mana kamu yakin padaku untuk memintaku menikah denganmu , maafkan aku yang telah membohongimu , aku masih suci sayang , dan kesucianku akan kuberikan pada pria yang benar" yakin untuk menikahiku dan pria itu sudah berdiri dihadapanku , aku mau menikah denganmu sayang

Cowok : jadi... yang tadi hanyalah ... Kalo begitu bolehkah kupasang cincin ini di jari manismu ?

Cewek : jika kamu tidak marah padaku , silahkan sayang

lalu si cowok memasangkan cincin itu di jari manis si cewek smbil mencium tangan si cewek

Pesan : ambil sisi positifnya , tiap pasangan berhak untuk bertanya dan mengetes tingkat ketulusan pasangannya sendiri .

INILAH PUSINGNYA KALO KITA PACARAN

[[ Like Dulu Baru Baca ]]

# pacaran sih mau nya ama yg wangi terus
*Pacaran noh ama sabun

# pacaran Sih mau nya berpelukan terus
*Pacaran aja noh ama teletubbies

# Pacaran sih mau nya ketawa terus
*Pacaran aja noh ama orang gila

# Pacaran sih mau nya jalan2 terus
*Pacaran aja noh ama tukang ojek

# Pacaran sih mau nya di jagain terus
*Pacaran aja noh ama satpam

# Pacaran sih mau nya di jemput mulu
*Pacaran aja sono ama supir angkot

# Pacaran sih mau nya gak ada yg gangguin
*Pacaran aja sono ama preman

# pacaran sih mau nya di nyanyiin lagu romantis mulu
*Pacaran aja sono ama pengamen

# pacaran sih mau nya ke salon terus
*pacaran aja sono ama banci salon

JIKA ANDA DITANYA TENTANG JODOH

Jawablah Seperti ini :

❥ TANYA : Kenapa lambat menikah??
❥ JAWAB : Karena ALLAH Maha Tahu waktu yang Terbaik untukku..

❥ TANYA : Dah punya calon??
❥ JAWAB : Sudah, karena setiap orang telah ditetapkan jodohnya masing-masing..

❥ TANYA : Siapa??
❥ JAWAB : Nanti ALLAH yang akan memperkenalkannya kepadaku..

❥ TANYA : Kapan??
❥ JAWAB : Ketika kami sudah dipertemukan, Insya ALLAH nanti di undang ke Walikamatul'urus ku..

Semoga yang Meng-klik 'Suka' dan 'Bagikan' dapat Jodoh yang Setia sampai kapanpun..

Aamiin..

HUMOR KOPLAK"

Andre : hey pesek, lu gak puasa yaa ? Ngaku !!
Sule : yaa puasa lah ndre.
Andre : lah trus itu ngapain makan ?
Sule : iya gw makan dulu, biar kuat puasa ampe maghrib.
Andre : @#%@^ *kejang2*
.

Humor